Kamis, 21 Januari 2010

Hari Pertama Libur

Yes...!!!! Akhirnya libur tlah tiba. Setelah kurang lebih satu minggu ujian, sekarang tiba waktunya untuk liburan. Tapi semua angan-angan untuk itu bakal kehalang dengan kewajiban untuk semester terakhir, yaitu TA. Huftf...... >,<

Liburan Eby sekitar satu setengah bulan, mungkin itu bisa Eby gunain untuk ngerancang atau ngerencanain kira-kira apa yang bakal Eby bikin untuk TA nanti. Ada pikiran untuk ngebuat program tentang Sistem Pembayaran Pasien di Klinik pake Visual Foxpro, kebetulan itu kan masih nyambung sama KKP Eby kemaren, jadi tinggal nerusin aja, ya.... Setidaknya udah ada sedikit gambaran kira-kira programnya kaya apa.

Untuk sekarang ini Eby harus fokus untuk rencana TA. Ngeri juga kalo sampe ngga lulus kuliah. Maunya sieh... Semua bisa berjalan dengan baik, lancar, dan menghasilkan nilai yang memuaskan. Semua harus dipersiapkan dari sekarang, seperti...:
  1. Nyiapkan buku-buku program tentang Visual Foxpro.
  2. Nyiapin contoh-contoh program yang berhubungan dengan program yang mau Eby buat.
  3. Mulai mencari orang atau temen-temen yang bisa Visual Foxpro (supaya bisa nanya-nanya kalo Eby ada yang ga tau hihihi.....)
  4. Mulai nyiapin vitamin atau penambah stamina supaya badan Eby ngga drop atau sakit (ya...jaga-jaga aja, kan kalo kata orang, sedia payung sebelum hujan, sedia obat sebelum sakit)
  5. Nyiapin lagu-lagu yang asyik (buat nemenin Eby biar ngga bete and biar tetep semangat ngerjain program)

Kayanya segitu dulu persiapannya...!
hemm.... deg-degan juga kalo ngebayangin semester akhir.... @_@
Semoga... Semoga... Semoga... Eby mendapat apa yang Eby harapkan....! Harus tetep semangat belajar, semangat semangat semangat...................

@My Room.... di pagi yang indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar